Thursday 22 August 2019

Vídeo benyamin koboi insyaforex


Lirik Lagu Benyamin Sueb - Nonton Koboi Oke kali ini saya akan berbagi lirik lagu Dari Benyamin yaitu yang berjudul Nonton Koboi atau Nonton Bioskop. Saya compartilha lirik ini karena banyak yang solicita pengen lirik lagu yang enak didengar ini. Celetukan muke lu jauh atau kingkong lu lawan pasti mengingatkan masyarakat pada Benyamin Sueb. Benyamin Sueb lahir di Kemayoran, Jacarta, 5 Maret 1939 - meninggal di Jakarta 5 de setembro de 1995 pada umur 56 tahun. Ia adalah seorang pemeran, pelawak, sutradara, penyanyi Indonésia. Benyamin menghasilkan lebih dari 75 Álbum Musik dan 53 Judul Film. Oke daripada lama-lama mendingan langsung aja liat liriknya. Malem minggu aye pergi ke bioskop Bergandengan ame pacar nonton koboi Beli karcis tau tau keabisan Jage gengsi kepakse beli catutan Aduh emak enaknye nonton dua duaan Kaye nyonye dan tuan di gedongan Mau beli minuman kantong kosong glondangan Malu ame tunangan kebingungan Filme abis aye kepakse nganterin Masuk kampung Jalan kaki kegelapan Sepatu baru, baru aje dibeliin Dasar sial pulang pulang injek gituan Malem minggu ane pergi ke bioskop Berduaan ame pacar nonton koboi Beli karcis tau tau kehabisan Dan terpaksa ane beli ame catutan Aduh emak asiknye nonton dua duaan Kaye tuan dan nyonye di gedongan Mau Beli minuman kantong kosong glondangan Malu tunangan kebingungan Filme abis ane terpakse nganterin Jalan kaki masuk kampung liwat kuburan Jalan gelap pacar ane ketakutan Dasar sial saye nginjek pisang pisangan Aduh emak asiknye nonton dua duaan Kaye tuan dan nyonye di gedongan Mau beli minuman kantong kosong glondangan Malu ame Tunangan kebingungan Filme abis ane terpakse ngaterin Jalan k Aki masuk kampung liwat kuburan Jalan gelap pacara ane ketakutan Dasar sial nginjek ranjau belepotan Untuk lagunya saya akan compartilhe lain waktu, terima kasih. FILM JADUL - Traktor Benyamin (filme completo) Buaye Gile - filme completo MUSUH BEBUYUTAN Benyamin S Raja Copet 1977 Full Movies Zorro Kemayoran FuLL Benyamin sueb kocak abis Benyamin S Hippies Lokal 1976 Filme completo CINEMA POPULER BENYAMIN S. - KOBOI NGUNGSI (Filme completo) Setan Kuburan (filme completo) ASAL TAHU SAJA - O filme Bens BETTY BENCONG SLEBOR - Bencong Dorong mobil mogok Surga (filme completo ) Selangit Mesra Indonésia Filme (Benyamin S) Si Doel Anak Betawi (Filme Completo) Si Pitung Banteng Betawi Filme Completo - Filme Indonésia Terbaru HD Benyamin S, Pinangan (1976) Part.1 BENYAMIN BIANG KEROK - Abud Tukang Kredit Benyamin S Dukun Kota ( 1978) Benyamin S - 3 Janggo Duyung Ajaib Benyamin S Tags de vídeo

No comments:

Post a Comment